Robert Pattinson Enggan Perankan Batman dengan Badan Berotot

Kabar datang dari aktor Robert Pattinson yang mengaku ingin memerankan peran Batman atau Bruce Wayne dengan tubuh yang terlihat natural, tidak dengan tubuh berotot seperti yang diperankan oleh Christian Bale dan Ben Affleck.

 

Pattinson: Tak Mau Perankan Batman Versi Badan Berotot 

“Saya rasa Bila kalian berolahraga (untuk membentuk tubuh) sepanjang waktu, bakal bermasalah,” ungkapnya dalam sebuah wawancara yang dilansir dari CNN Indonesia.

 

Kemudian ia melanjutkan, “Kalian menetapkan acuan. tidak ada yang melakukan ini pada dekade 1970-an, bahkan James Dean, (tubuh)  dia tidak benar-benar berubah.”

 

Menurut keterangan dari aktris Zoe kravitz yang mana memerankan peran sebagai Selina Kyle atau Catwoman, Pattinson memang begitu jadwal olahraga akan tetapi ia hampir tidak melakukan apa-apa.  walau demikian dikatakannya bahwa Pattinson menjalani diet yang sesuai dengan permintaan produsen. Dirinya diminta untuk mengonsumsi makanan dengan benar dan tidak bisa asal sesuai dengan seleranya sendiri.

 

Namun Pattinson Jalani Diet Ketat Sesuai Aturan Produser

Dia juga mengaku mengonsumsi makanan yang berbeda dari biasanya guna menjaga tubuh yang akan berperan sebagai Batman. beberapa jenis makanan yang dikonsumsinya adalah serial dengan dulu protein rasa vanila. Seorang sumber dekat juga sebelumnya mengatakan bahwa aktor yang pernah memerankan peran sebagai  Edward Cullen tersebut tetap menjaga tubuh dan juga kemampuan berakting meskipun di rumah saja. Saat ini dia dikabarkan sedang tinggal di London.

 

Sumber tersebut namun tidak tahu waktu pasti syuting bakal berlangsung setelah pandemic virus Corona ini. Akan tetapi sumber tersebut mengklaim bahwa PT nissen sudah siap untuk kembali syuting walaupun menjalani masa sulit. beberapa waktu yang lalu dikabarkan bahwa sutradara dari Batman, Matt Reeves, mengaku bahwa dirinya tetap ingin menyelesaikan syuting di London, Inggris, setelah wabah virus Corona ini berakhir. Reeves berkata bahwa dia tidak bisa membayangkan jika tidak bisa menyelesaikan syuting di London.

 

Warner Bros, Pekan lalu juga memastikan bahwa film The Batman bakal rilis pada tanggal 1 Oktober 2021 Setelah mengalami penundaan karena wabah virus Corona ini. Padahal sebelumnya dijadwalkan bahwa film ini bakal rilis pada tanggal 25 Juni 2021.

 

Jaga ‘Tubuh’ Batman

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa Robert Pattinson walaupun di rumah saja selama pandemi virus korona ini berlangsung dia tetap menjaga bentuk tubuh karakter Batman yang bakal diperankannya dalam film The Batman,

 

dirinya yang sekarang ini tinggal bersama dengan pacarnya yang bernama Suki Waterhouse, menjalani hari-harinya di London dengan sangat baik, begitulah ucap seorang sumber. “Semua berjalan dengan baik. mereka menghabiskan waktu bersama. Pattinson tidak bersamaan dengannya, Iya tetap harus dalam kondisi baik untuk Batman,” ungkap sumber tersebut.

 

Sumber itu juga mengatakan bahwa Pattinson juga berlatih akting selama beberapa jam setiap hari bersama dengan pelatihnya. “Dia cukup sibuk meski syuting The Batman sekarang berhenti. namun hampir setiap hari ia berlatih dengan pelatih secara,” ucapnya lagi.

 

Dan seperti yang sudah diberitakan bahwa setiap hari Pattinson pun mengonsumsi makanan berbeda dari biasanya supaya bentuk tubuh yang dijaganya untuk orang Batman masih tetap terjaga dan bisa mengenakan kostum togel sgp yang sudah dibuat sebelum. memang menurut sumber tersebut situasi seperti ini sangat sulit untuk Pattinson karena harus tetap menjaga ‘tubuh’ Batman dan siap untuk syuting setelah pada masa reformasi ini usai.