Sambutan Meriah Fans Blackpink Ketika Berkunjung ke Indonesia

Sambutan Meriah Fans saat Blackpink Berkunjung ke Indonesia

Sambutan Meriah Fans Blackpink Ketika Berkunjung ke Indonesia, Blackpink merupakan girlband yang berasal dari Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2016 oleh YG Entertainment.

Girlband ini terdiri atas empat orang personel, yaitu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

Dimana memulai debut pertamanya pada 8 Agustus 2016 dengan single album pertama mereka yaitu Square One. Girlband ini juga merupakan salah satu girlband yang mempunyai gaya be Girl Crush.

Atau pun bisa dibilang dalam artian mempunyai aura untuk dikagumi oleh perempuan lainnya.

Sambutan Meriah Fans Blackpink kunjung ke Indonesia

Blackpink melakukan kunjungan ke Indonesia untuk pertama kalinya dalam rangka tampil di dalam acara Road to Shopee 12.12 Birthday Sale.

Acara tersebut digelar di Sentul International Conversation Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada tanggal 19 November 2018. Penampilan dari girlband ini sukses menarik perhatian para fans mereka yang biasa disebut dengan Blink.

Selain itu, Venue yang ada di SICC pun dipenuhi dengan para Blink yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Sebelumnya, salah satu personel Blackpink juga sudah pernah melakukan kunjungan ke Indonesia.

Personel girlband asuhan YG Entertainment yang melakukan kunjungan ke Indonesia ini adalah Lisa.

Seperti kunjungan yang terakhir dilakukan oleh personel Blackpink secara lengkap, kunjungan Lisa ke Indonesia juga merupakan salah satu acara yang diadakan oleh Shopee. Kunjungan tersebut dilakukan pada bulan Agustus 2018.

Sambutan meriah Fans Blackpink  Indonesia

Girlband asuhan YG Entertainment ini mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengungkapkan kebahagiaan mereka melihat sambutan yang meriah dari para Blink.

Anggota girlband ini tidak menyangka akan adanya sambutan dan antusiasme fans yang sangat meriah.

Meskipun dalam acara tersebut girlband ini hanya menyanyikan 3 lagu utama mereka yaitu ‘As It’s Your Last’, ‘Forever young’ dan ‘Ddu Du Ddu Du’.

Teriakan dan antusiasme fans sangat baik dan meriah sehingga membuat anggota girlband ini sangat bahagia dengan sambutan yang diperoleh.

Selanjutnya, Lisa salah satu personel dari girlband ini mengemukakan bahwa tiga lagu tersebut merupakan pemanasan sebelum mereka melakukan konser pada Januari 2019.

Konser tunggal yang dengan tajuk “2019 World Tour Blackpink: In Your Area” akan digelar salah satunya di Jakarta pada tanggal 20 Januari 2019.

Kemudian Lisa menambahkan bahwa seluruh personel Blackpink sangat bahagia dengan tanggapan yang diberikan oleh fans mereka di Indonesia.

Menurut mereka, fans di Indonesia atau Blink Indonesia sangat hangat dalam menyambut idola yang berkunjung ke tempat mereka. Hal ini merupakan salah satu hal yang membuat para personel Blackpink merasa sangat bahagia dengan antusiasme mereka.

Selain itu, meskipun ini merupakan kunjungan pertama kali di Indonesia, Blackpink merasa sambutan dari para Blink yang diberikan kepada mereka sangat hangat.

Syuting Iklan Shopee

Penampilan Blackpink dalam acara yang diadakan oleh Shopee tersebut merupakan salah satu tujuan untuk mengumumkan bahwa brand ambassador regional pertama Shopee adalah Blackpink.

Selain itu, dengan menjadi brand ambassador Shopee, tidak menutup kemungkinan kunjungan Blackpink ke Indonesia akan semakin sering. Salah satu personel girlband ini, Rose menceritakan mengenai proses pembuatan TVC Shopee bersama dengan Blackpink.

Ia mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena set yang disediakan hampir menyerupai dengan set Ddu Du Ddu Du.

Meskipun dengan adanya beberapa pengaturan seperti Chandelier yang diubah dengan warna orange sesuai dengan warna Shopee. Ia juga menambahkan bahwa fans harus menikmati TVC yang dibuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *